Yayuk Basuki Cs Diharap Jadi Motivator untuk Atlet Pelatnas AG

Diharpkan dapat memberi suntikan semangat kepada atlet-atlet Pelatnas Indonesia yang akan tampil di Asian Games

Yayuk Basuki Cs Diharap Jadi Motivator untuk Atlet Pelatnas AG
HANDOVER
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi berharap adanya dukungan Ketua Indonesian Olympian Association (IOA) Yayuk Basuki beserta anggota IOA lainnya, dapat memberi suntikan semangat kepada atlet-atlet Pelatnas Indonesia yang akan tampil di Asian Games (AG) 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi berharap adanya dukungan Ketua Indonesian Olympian Association (IOA) Yayuk Basuki beserta anggota IOA lainnya, dapat memberi suntikan semangat kepada atlet-atlet Pelatnas Indonesia yang akan tampil di Asian Games (AG) 2018 mendatang.

Tentang bagaimana memperjuangkan prestasi demi harkat dan martabat bangsa.‎ Hal ini disampaikan Imam saat menerima kunjungan rombongan IOA di ruang kerjanya.

"Saya berharap pengalaman para olimpian dapat ditularkan, menjadi pendamping, penyemangat/motivator para atlet yang akan berlaga di Asian Games. Untuk kunjungan ke Pelatnas selanjutnya saya minta selain didampingi dari Dokter Nutrisi dan LADI, juga didampingi para olimpian untuk berbagi pengalaman dan motivator," sambut Menpora Imam seperti dikutip dari rilis tim media Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (14/2/2018).

‎Sementara itu, Yayuk menyampaikan apresiasi tinggi Pak Menteri selalu turun langsung mengunjungi Pelatnas, selain dapat mengetahui kondisi real di lapangan latihan, juga membanggakan para atlet karena merasa diperhatikan pemerintah.

"Kalau dulu, didatangi Sekjen KONI saja kita sebagai atlet bangganya setengah mati, apalagi didatangi Menteri, pasti makin bangga dan termotivasi,"kata mantan petenis andalan Indonesia ini.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved