TribunTimur/

Pilwali Makassar

Tim Barter Door To Door Sosialisasikan Program Appi-Cicu

Pihak-pihak yang didatangi pun merupakan orang-orang terdekat dengan mengandalkan jaringan pertemanan.

Tim Barter Door To Door Sosialisasikan Program Appi-Cicu
ALFIAN/TRIBUN TIMUR
Tim Appi-Cicu saat pengundian nomor urut di Hotel Clarion Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Berbagai Cara unik dilakukan oleh tim pemenangan untuk memenangkan kandidatnya di Pemilihan Wali Kota Makassar yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 Mendatang.

Seperti yang di lakukan oleh Tim Barter (Barisan Pertemanan Makassar) Memilih turun langsung secara dor to dor ke masyarakat untuk mensosialisasikan program pasangan Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi.

Rizal Ketua Tim Barter mengaku gerakan dor to dor ini diakukan untuk menyosialisasikan sejumlah program pro Rakyat yang di gagas pasangan Appi-Cicu.

"Dor to dor ini kami lakukan hampir setiap hari dengan mendatangi teman, sahabat dan masyarakat untuk bersama memenangkan appi-cicu nantinya," katanya pada saat di konfirmasi.

Ia menerangkan metode door to door merupakan cara yang cukup baik lantaran dilakukan secara persuasif.

Pihak-pihak yang didatangi pun merupakan orang-orang terdekat dengan mengandalkan jaringan pertemanan.

"Kami memilih dor to dor mendatangi langsung sahabat dan teman untuk membangun pendekatan secara persuasif serta menyambung tali silaturahmi," paparnya.

Tim Barisan Pertemanan Makassar salah satu komunitas yang sudah jauh hari menentukan sikap untuk memenangkan Appi-Cicu di pemilihan walikota Makassar 2018. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help