Sadis! Gara-Gara Cemburu, Pria Ini Bunuh Pacar Sendiri di Atas Truk, Kini Disidang di PN Makassar

Dia pacaran belum cukup setahun. Awal mereka kenalan lewat media sosial (medsos).

Sadis! Gara-Gara Cemburu, Pria Ini Bunuh Pacar Sendiri di Atas Truk, Kini Disidang di PN Makassar
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Adik almarhum Ratna memperlihatkan foto kakanya yang dibunuh oleh pelaku. Herman, pelaku pembunuhan seorang perempuan, Ratna (30) yang tak lain pacarnya sendiri menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Makassar, Rabu (14/02/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Herman, pelaku pembunuhan seorang perempuan, Ratna (30) yang tak lain pacarnya sendiri menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Makassar, Rabu (14/02/2018).

Herman didudukan dalam kursi pesakitan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Dalam persidangan, keluarga almarhum turut hadir memantau proses persidangan.

Marni (20) adik almahum mengaku bahwa pria ini tega menghabisi kakaknya karena cemburu.

Pelaku juga kesal karena merasa kesal sering dimarahi oleh Ratna dan mengeluarkan kata-kata kasar atau senonoh.

"Kakak saya sering marah, karena sering dipukul pelaku. Pelaku selalu cemburu ke kakak saya dan dituduh selingkuh," kata Marni saat ditemui Tribun di Pengadilan.

Menurut Marni, almarhum dan pelaku merupakan pasangan kekasih. Dia pacaran belum cukup setahun. Awal mereka kenalan lewat media sosial (medsos).

Marni berharap pelaku dijatuhi hukuman seumur hidup atau hukuman yang setimpal atas perbuatanya menghabisi nyawa Ratnah.

Diketahui pelaku membunuh korban dengan cara menjerat leher korban, menggunakan tali nilon di atas truk Fuso enam roda DD 8538 IL.

Setelah meninggal, pelaku langsung membawa mayat korban menggunakan truk tersebut ke Dusun Semanggi. Saat sampai di lokasi, pelaku membuang mayat korban ke tepi jalan. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help