TribunTimur/
Home »

Gowa

Pilgub Sulsel 2018

Panwaslu Gowa Gelar Deklarasi Tolak Politik Uang dan Sara

Deklarasi ini bertujuan membangun komitmen bersama melawan gerakan Money Politic

Panwaslu Gowa Gelar Deklarasi Tolak Politik Uang dan Sara
WAODE NURMING/TRIBUN TIMUR
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gowa menggelar Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA untuk Pilkada 2018, Rabu (14/2). Deklarasi ini digelar di Hotel Swissbell In, Jl. Adhyaksa Baru, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gowa menggelar Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA untuk Pilkada 2018, Rabu (14/2).

Deklarasi ini digelar di Hotel Swissbell In, Jl. Adhyaksa Baru, Makassar.

Hadir langsung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, perwakilan Bawaslu Sulsel, Ketua KPUD Gowa Zainal Ruma beserta Komisioner lainnya , perwakilan Kejaksaan Negeri Gowa, pimpinan partai politik di Gowa , LO pasangan calon dan tokoh masyarakat.

Koordinator Divisi pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Gowa, Yusnaeni dalam laporannya mengatakan jika deklarasi ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dan merupakan instruksi langsung dari Bawaslu RI.

"Deklarasi ini bertujuan membangun komitmen bersama melawan gerakan Money Politic karena ancamannya tentu diskualifikasi pasangan calon," jelasnya.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help