Nginap di Hotel RedDoorz Near Pantai Losari, Mulai Rp 99 Ribu Lho

Hotel RedDoorz Near Pantai Losari ini berlokasi di Jl Dr Sutomo No 31, Makassar, Sulawesi Selatan.

Nginap di Hotel RedDoorz Near Pantai Losari, Mulai Rp 99 Ribu Lho
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
Chief Operating Officer (COO) RedDoorz Rishabh Singhi (kiri) Senior Brand Asst. General Manager Hotel RedDoorz (tengah) dan Manager RedDoorz Maria Hermina (kanan) saat gelar konfrensi pers di hotel RedDoorz Near Pantai Losari, Rabu (14/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Ragam promo di Hotel RedDoorz Near Pantai Losari serangkaian dengan diumumukannya ekspansinya di Makassar.

Hotel RedDoorz Near Pantai Losari ini berlokasi di Jl Dr Sutomo No 31, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kehadiran RedDoorz menjawab kebutuhan wisatawan akan akomodasi yang berkualitas tinggi sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan.

Nah bagian dari kegiatan promosi yang sedang berlangsung, RedDoorz akan menyelenggarakan Open House di beberapa properti RedDoorz.

Open house tersebut akan digelar sejak 14-18 Februari 2018.

"Acara ini terbuka untuk umum dan pengunjung dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan dan mengikuti rangkaian kuis bersama keluarga untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dari RedDoorz," kata Senior Brand Manager RedDoorz, Maria Hermina, Rabu (14/2/2018).

Menyambut Tahun Baru Imlek, properti RedDoorz di Makassar menawarkan promo harga sebesar Rp 99 ribu untuk semua kamar mulai 14-18 Februari 2018.

"RedDoorz juga sedang menjalankan program RedAsik yaitu RedDoorz Mencari Bintang Akustik yang para kontestannya berkesempatan untuk tampil di properti RedDoorz di tujuh kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, Jakarta dan banyak lagi," ujarnyaa.

Sepuluh kontestan terbaik dari seluruh Indonesia akan tampil di tingkat nasional dan memenangkan hadiah total senilai Rp 35 juta.

RedDoorz sendiri didirikan pada tahun 2015, dimana saat ini beroperasi di beberapa kota di Indonesia, Filipina, Singapura dan India. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved