TribunTimur/

NH Aziz

Komitmen Hadirkan Pilkada Demokratis, NH Turunkan Langsung Alat Peraga

Penurunan alat peraga dilakukan langsung oleh pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini bersama sejumlah tim pemenangan.

Komitmen Hadirkan Pilkada Demokratis, NH Turunkan Langsung Alat Peraga
HANDOVER
Nurdin Halid menurunkan alat peraga sosialisasi berupa baliho. Penurunan baliho dilakukan di persimpangan Jalan Boulevard-Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Rabu (14/2/2018) dini hari. Penurunan alat peraga dilakukan langsung oleh pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini bersama sejumlah tim pemenangan.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memasuki tahapan masa kampanye pemilihan kepala daerah, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu AM Nurdin Halid menurunkan alat peraga sosialisasi berupa baliho.

Penurunan baliho dilakukan di persimpangan Jalan Boulevard-Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Rabu (14/2/2018) dini hari.

Penurunan alat peraga dilakukan langsung oleh pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini bersama sejumlah tim pemenangan.

Di antaranya, Jubir NH-Aziz, Risman Pasigai dan Muhammad Natsir; Sekretaris GNH17 Sulsel, Irwan Muin; Wakil Sekretaris GNH17 Sulsel, Nasruddin Upel, Wakil Ketua Koorbid Kepartaian Golkar Sulsel, Arfandy Idris; Ketua Jaringan Koperasi, Rahman Halid; dan Ketua Tim Keluarga, Waris Halid.

Mengenakan kemeja biru dan celana jeans, NH melepaskan ikatan baliho dengan bambu penopang. Setelah ikatan terlepas, ia bersama tim pemenangan melipat kemudian mengamankan baliho tersebut.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini menegaskan kembali keikutsertaannya dalam Pilgub Sulsel, bukan hanya untuk menang. Namun, ia mengharapkan terjadinya pelaksanaan yang sesuai asas Pemilu sehingga tercipta pencerahan dalam kehidupan berdemokrasi.

"Ini menjadi komitmen untuk membuktikan bahwa kita taat asas atas segala aturan KPU dalam pelaksanaan pilkada yang demokratis," ujar NH usai menurunkan alat peraga sosialisasi, Rabu (14/2/2018).

Sesuai peraturan KPU, tidak boleh lagi ada atribut cagub-cawagub yang terpasang memasuki masa kampanye pilkada serentak pada Kamis (15/2) mendatang.

Selanjutnya, alat peraga kampanye secara teknis akan difasilitasi oleh KPU dengan alokasi anggaran Rp18,8 M untuk empat paslon di Pilgub Sulsel 2018.

“Dalam PKPU, kami menanggung bahan kampanye serta alat kampanye kandidat,” tutur Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latif.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help