Kepala BKD Sulbar Jadi Penjabat Bupati Polman, Ini Pesan Gubernur

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar, Amujib, dikukuhkan menjadi penjabat sementara Bupati Polman.

Kepala BKD Sulbar Jadi Penjabat Bupati Polman, Ini Pesan Gubernur
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar, Amujib, dikukuhkan menjadi penjabat sementara Bupati Polman. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar, Amujib, dikukuhkan menjadi penjabat sementara Bupati Polman.

Dia menggantikan Bupati Polman dan Wakil Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat yang maju di perhelatan Pilkada 2018.

Amujib diambil sumpah oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) di lantai III kantor gubernur, Jl Abd Malik Pattanan Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Somboro, Mamuju, Rabu (14/2/2018).

Pengukuhan dihadiri Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi, Danrem 142 Tatag Mamuju Kolonel Inf Taufik Shobri, Pimpinan DPRD Sulbar Thamrin Endeng.

Baca: Unggah Video Keluhan Biaya ICU Rp 15 Juta per Hari, Netizen di Polman Dilapor ke Polisi

Kabinda Sulbar Susetyo Karyadi, Kepala Perwakilan Kemhan Sulbar Kolonel Rudianto, pimpinan DPRD Polman, seluruh pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar, dan pimpinan instansi pertikal di Sulbar.

Pelantikan Amujib berdasarkan surat petikan Kementerian Dalam Negeri nomor 131.76-255/2018 per tanggal 13 Februari 2018 tentang penujukan penjabat sementara Bupati Polman.

"Kemendagri memilih saudara karena dianggap punya pengalaman dalam menata pemerintahan, sehingga saya berharap amanah ini dapat dijalankan sebaik-baiknya," kata Ali Baal.

Baca: Sah! AIM-Benar vs Salim-Marwan di Pilkada Polman

"Jaga keamanan dan ketertiban, setelah sampai di Polman lakukan koordinasi baik dengan Sekda, dan hadirkan semua Camat dan Kepala Desa," ujarnya menambahkan.

Mantan Bupati Polman itu juga berharap, penjabat Bupati Polman dapat menjaga netralitas ASN dengan melakukan koordinasi dengan baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panwaslu.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help