Pilgub Sulsel 2018

Demokrat se-Wajo Kompak Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Khusus di Wajo, pihaknya sangat optimistis bisa memenangkan pilkada, dan IYL-Cakka

Demokrat se-Wajo Kompak Beri Dukungan ke IYL-Cakka
Handover
Musyawarah Anak Cabang Demokrat Wajo di Gedung GCC. Seluruh kader Demokrat Wajo kompak dukung IYL-Cakka 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, SENGKANG -  Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah menginstruksikan kepada kader dan simpatisan untuk berjuang memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Hal ini dia sampaikan pada Musyawarah Anak Cabang di Gedung GCC, Wajo via rilis ke Tribun.

"Hingga kemarin, Wajo merupakan daerah ke 12 yang melakukan musyawarah anak cabang. Dan di setiap konsolidasi, selalu kita instruksikan memaksimalkan semua potensi untuk memenangkan Pilgub dan pilkada serentak," kata Ulla, sapaan akrab Ni'matullah, Rabu (14/2/2018).

Spanduk Wakil Ketua DPC Demokrat Pinrang, Andi Muhammad Ramdhani yang mensosialisasikan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Kabupaten Pinrang.
Spanduk Wakil Ketua DPC Demokrat Pinrang, Andi Muhammad Ramdhani yang mensosialisasikan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Kabupaten Pinrang. (Handover)

Khusus di Wajo, pihaknya sangat optimistis bisa memenangkan pilkada, dan IYL-Cakka.

Alasannya, selain pengurus dan kader sangat solid, antusias masyarakat dalam memberikan dukungan juga terus mengalir.

Di Kabupaten Wajo, IYL-Cakka juga mendapat dukungan dari sejumlah keluarga Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, tim Barakka Andi Bambang Unru.

Bahkan, Andi Bambang tercatat sebagai salah satu tim IYL-Cakka di Kabupaten Wajo.

Totalitas dukungan pengurus dan kader partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ditunjukkan saat menggelar

Baik ketua dan pengurus DPC, maupun ketua dan pengurus PAC, serta ketua ranting se-Kabupaten Wajo berikrar untuk all out memenangkan Pilgub dan Pilkada Wajo yang pencoblosannya digelar bersamaan 27 Juni mendatang. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved