TribunTimur/

Pilkada Sinjai 2018

Deklarasi Pilkada Damai, Ini Pesan Kapolres Sinjai Kepada 3 Calon Bupati Sinjai

Menegaskan kepada seluruh calon bupati di Sinjai agar tak sekadar mengikuti deklarasi damai.

Deklarasi Pilkada Damai, Ini Pesan Kapolres Sinjai Kepada 3 Calon Bupati Sinjai
Handover
Acara penandatangan Pilkada Damai oleh balon bupati Sinjai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-- Kapolres Sinjai, Sulawesi Selatan AKBP Ardiansyah menegaskan kepada seluruh calon bupati di Sinjai agar tak sekadar mengikuti deklarasi damai.

Tapi dia mengajak balon untuk memaknai deklarasi damai tersebut dengan menjaga kedamaian baik sesama calon bupati maupun sesama pendukung dan tim.

"Penandatangan deklarasi damai pasangan calon bupati dan wakil bupati 2018-2023 ini bukanlah formalitas belaka melainkan untuk dapat mewujudkan pilkada yang berintegritas, damai dan aman demi menjaga harkat dan martabat kabupaten sinjai yang kita cintai," kata Ardiansyah saat menggelar acara deklarasi damai di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (14/2/2018).

Leboh lanjut, Ia mengatakan ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai telah ditetapkan oleh KPU Sinjai yang saat ini merupakan tokoh sentral dan perhatian bagi rakyat sinjai.

Tentunya diharapakan dapat memberikan contoh dan tauladan sehingga rakyat dapat memberikan pertimbangan maupun penilaian untuk memilih salah satu paslon berdasarkan hati nurani.

" Kepada calon bupati khususnya dalam penggunaan media sosial yang akhir-akhir ini kami masih temukan adanya komentar yang menyinggung bahkan sampai menjatuhkan," kata Ardiansyah. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help