TribunTimur/
Home »

Video

VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Begini Antusiasme Pelajar Naik Kereta Api Bersama Bupati Barru di Pekkae

Acara naik kereta api itu star dari Pekkae hingga Lalabata Kecamatan Tanete Rilau dengan jarak tempuh sekitar 7 kilometer.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Ratusan pelajar SD dan SMP se-Kabupaten Barru mengikuti acara 'Naik Kereta Api Bersama Bupati Barru' di Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (13/2/2018).

Acara naik kereta api itu star dari Pekkae hingga Lalabata Kecamatan Tanete Rilau dengan jarak tempuh sekitar 7 kilometer.

Koordinator pelaksana acara, Andi Adnan Aziz mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Barru.

"Keberadaan rel kereta api ini adalah merupakan sejarah karena pertama kali dikerjakan di Barru. Dan kami mengajak anak-anak kita karena tentu dari mereka juga ada rasa keingintahuan soal adanya fasilitas rel kereta api di Barru," kata Adnan.

Sementara itu, Bupati Barru Suardi Saleh berharap, keberadaan fasilitas kereta api di Barru dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para orangtua.

Simak videonya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help