TribunTimur/

Pilkada Bantaeng 2018

Sumanga'na: Nomor Dua Itu Keseimbangan

Nomor urut dua pun punya beberapa makna dari paket yang populer dengan tagline Sumanga'na itu.

Sumanga'na: Nomor Dua Itu Keseimbangan
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (Andi Ugi) dan Andi Mappatoba (Karaeng Ali) telah mengikuti proses pencabutan nomor urut di KPU Bantaeng, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (Andi Ugi) dan Andi Mappatoba (Karaeng Ali) telah mengikuti proses pencabutan nomor urut di KPU Bantaeng, Selasa (13/2/2018).

Dari pencabutan itu keduanya mendapat nomor urut dua, nomor yang akan digunakan untuk mengarungi proses pertarungan di Pilkada Bantaeng 2018.

Nomor urut dua pun punya beberapa makna dari paket yang populer dengan tagline Sumanga'na itu.

Dia menganggap nomor dua adalah simbol keseimbangan.

"Alhamdulillah kita telah mengikuti proses pencabutan nomor urut dan nomor dua itu simbol keseimbangan Dinda," kata Jubir Sumanga'na, Udin Jalarambang kepada Tribun Bantaeng.com.

Selain simbol keseimbangan, angka dua dianggap sebagai representasi dari dua kalimat syahadat, serta angka dua yang disimbolkan sebagai Bantaeng selanjutnya.

"Ini juga sebagai bentuk dan wujud dari kepemimpinan dan pembangunan Bantaeng selanjutnya," tambahnya.

Selain itu, Paslon Sumanga'na juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh simpatisan yang hadir dan mengiringinya menuju dan dari Kantor KPU Bantaeng, serta memohon maaf sebab simpatisannya sempat memacetkan jalan di Bantaeng.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kami juga yang sebesar-besarnya kepada aparat Kepolisian dan TNI yang telah membantu mengamankan acara hari ini," tuturnya.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help