Spesial Valentine, 4 Hotel Jaringan Phinisi Hospitality Tawarkan Paket Menarik

Hotel yang beralamat di Jl Metro Tanjung Bunga ini mengusung tema The Way of Love, as it Valentine For Everyone, dengan harga Rp 2.388.000 per kamar.

Spesial Valentine, 4 Hotel Jaringan Phinisi Hospitality Tawarkan Paket Menarik
Karyawan hotel memperagakan salah satu momen spesial untuk menikmati santap istimewa bernuansa kota Shanghai dengan dekorasi yang mempesona di Hotel Grand Clarion, Makassar, Kamis (8/2). Untuk Valentine tahun ini, Clarion mengusung tema Romance in Shanghai dengan menyediakan berbagai macam paket valentine mulai dari paket menginap hingga paket makan malam romantis bersama pasangan. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) rilis paket spesial hari Valentine, mulai dari paket makan malam romantis hingga paket nginap.

Berikut penawaran paket hari 'kasih sayang' masing-masing hotel yang dirangkum Tribun Timur.

The Rinra Makassar
Hotel yang beralamat di Jl Metro Tanjung Bunga ini mengusung tema The Way of Love, as it Valentine For Everyone, dengan harga Rp 2.388.000 per kamar.

Harga tersebut sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk dua orang, coklat, bunga dan ucapan kata-kata romantis di kamar yang akan ditampilkan di layar IP Tv.

Selain itu ada juga penawaran paket makan malam seharga Rp 1.500.000 per orang di Lontar Dining dan Rp 1.000.000 per orang untuk makan malam dengan konsep family set mulai enam hingga 10 orang.

Assistant Marketing Communication The Rinra, Azis Munawir menuturkan bahwa merayakan momen kasih sayang di Hotel The Rinra akan jauh berbeda karena menghadirkan sensasi tersendiri.

“Hembusan angin pantai yang sejuk dapat dinikmati sepanjang makan malam romantis dengan panorama laut dan pantai losari yang dapat menambah kesan romantis,” kata Azis meyakinkan.

Grand Clarion Hotel Makassar
Hotel yang beralamat di Jl AP Pettarani Makassar ini untuk spesial valentine mengangkat tema Romance in Shanghai, sehingga pengunjung nantinya akan merasa berada di kota Shanghai.

Marcom Manager Clarion Makassar, Ricwan Wahyudi menuturkan saat valentine nanti ada dua tempat yang digunakan.

"Tahun lalu hanya Legend Coffee dengan kapasita 60 pasangan saja. Sekarang kita pakai dua tempat Skypool & Garden dan Legend Coffee sekitar 120 pasangan," kata Yudi.

Halaman
12
Penulis: Hasrul
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help