Sekretaris Nasdem Sulsel: Nomor Urut 1 Itu Selalu Juara

Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) mendapat nomor urut 1 dan paslon Dolla Maddo-Mahmud Yusuf (DOAMU) mendapatkan nomor urut 2

Sekretaris Nasdem Sulsel: Nomor Urut 1 Itu Selalu Juara
Abd Azis/Tribun Timur
Syahruddin Alrif 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap sudah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon pada Pilkada Sidrap di Gedung DPRD Sidrap, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Maritenggae, Kota Sidenreng Rappang, Selasa (13/2/2018).

Hasilnya, paslon Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) mendapat nomor urut 1 dan paslon Dolla Maddo-Mahmud Yusuf (DOAMU) mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada Sidrap. Lalu apa makna nomor urut 1 bagi FATMA?

"Angka 1 (satu) itu spirit bagi pasangan FATMA. Karena itu pasangan FATMA insya Allah bekerja cerdas dan ikhlas demi kesejahteraan masyarakat Sidrap," ungkap calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi Masse, Selasa (13/2/2018).

Terpisah, Sekretaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif, memaknai angka satu sebagai huruf alif. Menurutnya, huruf alif dalam bahasa Arab tidak pernah mati. Selain itu, angka satu merupakan angka pertama, angka dimana selalu menjadi yang terbaik.

"Untuk apa menjadi juara 2 kalau kita bisa juara 1. Ini tanda-tanda bahwa kita akan memenangi pertarungan ini di Sidrap," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini via pesan Whatsapp, Selasa (13/2/2018) malam.

Nasdem adalah satu dari sekian parpol di parlemen Sidrap yang mendukung pasangan FATMA. " Karena nomor urut satu, maka memang terbukti jika FATMA pasangan unggul dan utama. Rakyat Sidrap akan bersatu untuk memilih nomor 1," ujarnya. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help