TribunTimur/

Pengunjung Mal Pipo Diajari Masak Spaghetti, Langsung dari Chef Italia

Kegiatan tersebut bagian dari program Lunar Vaganza 2018 untuk berbagi resep kepada pengunjung mall.

Pengunjung Mal Pipo Diajari Masak Spaghetti, Langsung dari Chef Italia
HANDOVER
Manajemen Mall Phinisi Point Makassar hadirkan chef Nanni Marras dari Italia pada Cooking Class spesial Valentine di Ground Floor Atrium Tokyo, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Mall Phinisi Point Makassar hadirkan chef Nanni Marras dari Italia pada Cooking Class spesial Valentine di Ground Floor Atrium Tokyo, Selasa (13/2/2018).

General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari program Lunar Vaganza 2018 untuk berbagi resep kepada pengunjung mall.

"Kita ingin chef Nanni berbagi resep masakan spaghetti della passion kepada pengunjung mall, dimana yang mendaftar kali ini ada 30 orang," ungkapnya.

Sementara itu Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh mengatakan, akan digelar cooking class session II karena melihat antusias pengunjung dan pendaftar yang banyak.

"Melihat antusias dari peserta tadi tentu kedepannya kami akan membuat cooking class session II dan bahkan lebih baik dari ini. Juga akan menambah kuota peserta dan menghadirkan chef ternama," katanya.

Selama Februari, banyak kegiatan menarik di perayaan Lunar Vaganza 2018, selain cooking class pengunjung akan disuguhkan pameran foto dari UKM Unhas, program pohon lucky angpao, photobooth, pertunjukan barongsai, dan banyak kegiatan lainnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help