Nekat, Bocah 15 Tahun Ini Panah Anggota Brimob Makassar, Terciduk Ngelem

Tim Resmob Panakukkang juga mengamankan barang bukti seperti, dua anak panah dan lem fox

Nekat, Bocah 15 Tahun Ini Panah Anggota Brimob Makassar, Terciduk Ngelem
HANDOVER
S alias Bang Gulung (15) warga Jl Sukaria Makassar, membusur seorang anggota Polri di Makassar, Senin (12/2/2018). Tepatnya di Jl AP Pettarani Makassar depan minimarket, seorang anggota dari satuan Brimobda Sulsel, Brigpol Rizal busur yang dilakukan bang Gulung. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - S alias Bang Gulung (15) warga Jl Sukaria Makassar, membusur seorang anggota Polri di Makassar, Senin (12/2/2018).

Tepatnya di Jl AP Pettarani Makassar depan minimarket, seorang anggota dari satuan Brimobda Sulsel, Brigpol Rizal busur yang dilakukan bang Gulung.

"Berselang beberapa jam di ditangkap di pettarani," kata Kapolsek Panakukkang Kompol Ananda Fauzi Harahap saat dikonfirmasi, Selasa (13/2/2018).

Awalnya penangkapan si bang Gulung, saat tim Resmob Polsek Panakkukang melakukan patroli di wilayah Panakukkang, tepat di Jl AP Pettarani.

Ananda menyebutkan saat dilakukan penangkapan, pelaku bang Gulung lagi nongkrong, di depan pasar Jl Pettarani, pelaku saat itu sambil hisap lem fox.

"Saat ditangkap, pelaku saat sedang memegang lem fox dan menghisapnya. Dia tidak sempat lari karena mungkin dia sudah agak pusing," ungkap Ananda.

Saat diintrogasi petugas, bang Gulung mengakui perbuatannya. Dia mengaku terpaksa membusur korban memakai dua anak panah, tapi mengenai satu.

"Pelaku mengaku terpaksa membusur korvan karena pelaku tidak mau ditegur, pelaku menyerang korban saat korban itu hendak pulang," tambah Ananda.

Selain mengamankan pelaku bang Gulung, tim Resmob Panakukkang juga mengamankan barang bukti seperti, dua anak panah dan lem fox. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help