Nasabah SiAga Bukopin Otomatis ter-Cover Asuransi Jiwa, Tak Perlu Bayar Premi

Asuransi Jiwa tersebut diberikan kepada semua nasabah Tabungan SiAga tanpa melihat jumlah tabungan dan lama menabung

Nasabah SiAga Bukopin Otomatis ter-Cover Asuransi Jiwa, Tak Perlu Bayar Premi
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Manajemen PT Bank Bukopin Tbk secara otomatis mengasuransikan setiap nasabah Tabungan SiAga melalui PT Jasa Asuransi Indonesia (Persero). Nasabah Tabungan SiAga Bank Bukopin yang mengalami musibah kecelakaan dan meninggal mendapatkan santunan sebesar Rp 100 juta. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen PT Bank Bukopin Tbk secara otomatis mengasuransikan setiap nasabah Tabungan SiAga melalui PT Jasa Asuransi Indonesia (Persero).

Di mana nasabah Tabungan SiAga Bank Bukopin yang mengalami musibah kecelakaan dan meninggal mendapatkan santunan sebesar Rp 100 juta.

"Semua nasabah Tabungan SiAga secara otomatis sudah ter-cover asuransi jiwa," kata Kepala Cabang PT Bank Bukopin KCU Makassar, Sugiyanto, Selasa (13/2/2018).

Asuransi Jiwa tersebut diberikan kepada semua nasabah Tabungan SiAga tanpa melihat jumlah tabungan dan lama menabung di Bank Bukopin.

"Nasabah tidak perlu membayar premi seperti asuransi pada umumnya, karena sudah termasuk dalam privilege nasabah," ungkap Sugiyanto.

Keluarga almahruma Hj Aminah merupakan nasabah Tabungan SiAga pertama yang mendapatkan klaim asuransi. "Selama satu tahun lebih saya disini, baru kali ini kami serahkan klaim asuransi," ungkap Sugiyanto.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help