Home »

Gowa

Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Takalar, Bakal Serahkan Ini

Untuk menyambut kedatangan Jokowi, Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar rapat pemantapan

Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Takalar, Bakal Serahkan Ini
handover
Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar rapat pemantapan yang di pimpin langsung Bupati Takalar dan Danrem 141/Toddopuli Kol. Kav. Drs. Yotanabey AM. M. Def. Wakil Bupati Takalar, Achmad Se're, Forkopimda, Sekda Takalar, Kepala BPN Takalar dan Pimpinan OPD Kab. Takalar di Tribun Lapangan H. Makkatang Dg Sibali, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,TAKALAR- Kabupaten Takalar menjadi salah satu lokasi kunjungan daerah Presiden RI Joko Widodo pada Kamis (15/2/2018) lusa.

Untuk menyambut kedatangan pemimpin negara itu, Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar rapat pemantapan yang di pimpin langsung Bupati Takalar dan Danrem 141/Toddopuli Kol. Kav. Drs. Yotanabey AM. M. Def. Wakil Bupati Takalar, Achmad Se're, Forkopimda, Sekda Takalar, Kepala BPN Takalar dan Pimpinan OPD Kab. Takalar di Tribun Lapangan H Makkatang Dg Sibali, Selasa (13/2/2018).

Syamsari mengatakan Pemerintah Kabupaten Takalar mengaku siap menerima kunjungan kerja Joko Widodo lusa nanti.

"Pertemuan hari ini adalah membahas persiapan Pemda Takalar untuk menerima kunjungan orang nomor satu RI. Mulai dari penyiapan tempat, sarana transportasi dan kesiapan pengamanan serta seluruh hal yang terkait demi kelancaran agenda bapak Presiden selama berada di Takalar," ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh pimpinan OPD atau yang terkait agar fokus pada persiapan kunjungan Jokowi sehingga selamat berada di Butta Panrannuangku.

Danrem 141/Toddopuli Kol. Kav. Drs. Yotanabey AM. M. Def. S. T mengungkapkan rasa bangga bisa menerima kunjungan tersebut.

"Suatu kehormatan buat Kabupaten Takalar karena terpilih di kunjungi oleh bapak Presiden Joko Widodo. Pak bupati juga mengingatkan agar segala persiapan untuk menyambut kedatangan presiden sudah harus lengkap sebelum dilakukan gladi bersih," katanya.

Kepala Pertanahan Kabupaten Takalar Nurlaela Widayati menjelaskan bahwa kunjungan kerja Presiden adalah untuk menyerahlan sebanyak 5000 lembar sertifikat gratis pada enam kabupaten di Sulawesi Selatan yaitu Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help