Pilkada Polman 2018

Ini Makna Nomor Urut 2 Bagi Pasangan AIM-Benar

Dijelaskan, angkat tersebut memiliki makna yang sangat mendalam, dalam proses perhelatan politik serentak tahun 2018

Ini Makna Nomor Urut 2 Bagi Pasangan AIM-Benar
nurhadi/tribunsulbar.com
Andi Ibrahim Masdar (AIM) memperlihatkan nomor urutnya (2) usai pleno pencabutan nomor urut di Gedung Nusantara, Jl. Pantai Bahari, Kecamatan Polewali. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Pasangan Calon Incumbent Andi Ibrahim Masdar - Mihammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) di Pilkada Polman 2018, resmi mengantongi nomor urut dua setelah pleno pencabutan nomor urut oleh KPU Polman, Selasa (13/2/2018).

Ditemui di posko induk pemenangan AIM-beNAR, Andi Ibrahim Masdar mengatakan, makna nomor urut 2 yang terimanya pasca pencabutan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman 2018.

Dijelaskan, angkat tersebut memiliki makna yang sangat mendalam, dalam proses perhelatan politik serentak tahun 2018

"Arti nomor dua sangat baik, kan saya pertama sudah menjabat. Jadi ini yang kedua kalinya artinya dua periode," katanya.

Menurut, Andi Ibrahim Masdar, Kenapa dirinya senang menerima nomor urut dua, Karena dirinya menilai sangat pas dengan posisinya saat ini sebagai incumbent.

"Kalau menggunakan nomor satu bagi saya itu ganjil karena baru mau mulai, kalau dia (Salim-Marwan) mendapatkan angka 1 menurut saya itu cocok karena baru mau mulai. Kalau saya harus memang nomor dua bisa berlanjut dua periode," ujarnya.

Dengan nomor urut dua, kata saudara kandung Gubernur Sulbar itu, dia selalu berpikir dan optimis akan memimpin Polman selama dua periode.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help