Home »

Bisnis

» Mikro

Ini Keunggulan Canon Seri PIXMA TS307

Merupakan seri printer terbaru yang bisa diandalkan dalam mencetak dengan hemat dan efisien.

Ini Keunggulan Canon Seri PIXMA TS307
handover
Canon PIXMA TS307 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Memasuki kuartal pertama tahun 2018, Canon melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan produk terbaru untuk mendukung aktivitas mencetak di berbagai segmentasi.

Mulai dari personal printing, home office, instansi hingga korporasi. 10 printer terbaru dari seri PIXMA yakni PIXMA TS8170, PIXMA TS5170, PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA TS207, PIXMA TR8570, dan PIXMA Ink Efficient G-series, yang terdiri dari G1010, G2010, G3010 dan G4010.

Seri PIXMA TS307 merupakan seri printer terbaru yang bisa diandalkan dalam mencetak dengan hemat dan efisien. Ini adalah printer single function dengan fitur nirkabel yang dapat difungsikan sebagai perangkat memindai, menyalin, sekaligus bisa mencetak foto kreatif.

Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, PIXMA TS307 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking dan membantu menghasilkan pemindaian dokumen (kertas A4 ataupun halaman buku) beresolusi tinggi.

Garis-garis pada permukaan printer membantu memberikan penataan yang lurus dan rapi terhadap dokumen/ buku yang akan di-scan menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY di smartphone.

Pinggiran dokumen terdeteksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui aplikasi sebelum dicetak. Hasil pemindaian dapat dikonversi ke format PDF dan disimpan ke local library pada perangkat mobile, cloud service atau dikirim melalui e-mail.

TS307 juga dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk kemudahan koneksi nirkabel serta akses sekali sentuh (one touch access point mode) menggunakan perangkat mobile tanpa membutuhkan wireless routers.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help