TribunTimur/

Diperkuat Dua Mantan Pemain PSM, Enrekang United Tumbang

Kekalahan Enrekang United tak lepas dari penampilan ciamik penjaga gawang PSP Mariona Papi, Imran Tona yang berhasil menepis

Diperkuat Dua Mantan Pemain PSM, Enrekang United Tumbang
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Laga Enrekang United (Biru) vs PSP Mariona Papi (pink) dalam babak semifinal Turnamen Sepak Bola Pemuda Penja Cup VII 2018, Selasa (13/2/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Tim unggulan juara pada Turnamen Sepak Bola Penja Cup VII 2018, Enrekang United harus kandas di babak semifinal.

Itu setelah mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh tim kuda hitam PSP Mariona Papi dalam laga semifinal di Lapangan Janggo Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Selasa (13/2/2018).

Enrekang United yang diperkuat oleh dua mantan pemain PSM Makassar, Fandi Edy dan Kaharuddin Salam takluk lewat drama adu tendangan penalti 0-0 (5-3).

Kekalahan Enrekang United tak lepas dari penampilan ciamik penjaga gawang PSP Mariona Papi, Imran Tona yang berhasil menepis sejumlah peluang yang diperoleh Kaharuddin Salam Cs di waktu normal.

Sementara, Kaharuddin Salam yang telah beberapa kali memperkuat PSM Makassar tersebut justru tampil di bawah performa terbaiknya.

Bahkan, Ia menjadi satu-satunya eksekutor penalti dari Enrekang United yang gagal menjalankan tugas yang berakibat timnya gagal melangkah ke partai puncak.

Dengan hasil ini, maka dalam laga final Pemuda Penja Cup VII akan terjadi duel antar sesama tim asal Enrekang Utara, Ambara Jalikko vs PSP Mariona Papi.

Laga final bakal digelar besok, Rabu (14/2/2018) pukul 15.00 wita di Lapangan Janggo Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help