Pilkada Jeneponto

Dapat Nomor Urut 3, SIAP: Periode Kedua SYL Juga Nomor 3

calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2018 menempatkan, Iksan Iskandar dan Paris Yasir di nomor urut 3.

Dapat Nomor Urut 3, SIAP: Periode Kedua SYL Juga Nomor 3
HANDOVER
Pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2018 menempatkan, Iksan Iskandar dan Paris Yasir di nomor urut 3. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2018 menempatkan, Iksan Iskandar dan Paris Yasir di nomor urut 3.

Pengundian dan pengumuman nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini dilaksanakan dalan Rapat Pleno Terbuka yang dihadiri pasangan calon dan Panwaslu Jeneponto, Kapolres Jeneponto dan Muspida lainnya.

Nomor urut itu pun disambut gembira pasangan yang memakai tagline SIAP tersebut.

"Syukur Alhamdulillah segala puji bagi Allah karena semua berasal dari Nya," ujar Iksan dalam rilis yang diterima Tribungowa.com, Selasa (13/2).

Kandidat dengan tagline SIAP LANJUTKAN itu menuturkan bahwa nomor 3 ini adalah amanah untuk diemban dalam masa-masa kampanye hingga hari pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018.

"Penuh perjuangan dalam menyakinkan para pemilih. Pada periode kedua bapak Gubernur Syahrul Yasin Limpo juga mendapatkan nomor urut 3," lanjutnya lagi.

Iksan juga menuturkan nomor urut 3 ini adalah berkah yang dalam bahasa Makassar yakni barakka.

Yakni penuh amanah, selalu mengedepankan sipakatau, sipakalabbiri dan accera sitongka-tongka. Hormati yang muda,hargai yang tua dan saling sayang-menyayangi.

Menurut filosofi angka kemenangan ditahun 2018 , bagi mereka yang mendapatkan angka dibawah ini, mereka memiliki pendekatan yang sangat baik terhadap tujuan mereka.

"Angka keberuntungan di tahun 2018 adalah 3, 21, 66, 83, dan 84. Menjadi handal, murah hati, dan bahkan gigih untuk memenangkan pertarungan,".

"Kita berharap agar pemilihan kepala daerah Kabupaten Jeneponto berjalan aman tertib dan damai, jangan sampai daerah ini di cap daerah yang berzona merah, janganlah kita cederai persaudaraan yang indah ini dengan keributan. Mari selalu bersikap Gammara," tambahnya.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help