TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Dapat Nomor Tiga, Prof NA: Bagusnya Memang Tidak Bersebelahan Nurdin dengan Nurdin

Prof HM Nurdin Abdullah dan Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mendapat nomor urut tiga di Pilgub Sulsel 2018.

Dapat Nomor Tiga, Prof NA: Bagusnya Memang Tidak Bersebelahan Nurdin dengan Nurdin
MUH ABDIWAN
Pasangan calon Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mendapat nomor urut 3 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pasangan calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dan Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mendapat nomor urut tiga di perhelatan Pilgub Sulsel 2018.

Nomor urut tiga ini rupanya mengingatkan Nurdin saat maju sebagai calon Bupati Bantaeng dan saat itu ia terpilih yang kedua kalinya, dan saat ini di perhelatan Pilgub ia kembali mendapatkan nomor tiga artinya tanda baik.

"Kita syukuri lah dikasi nomor tiga. Ini menandakan Kemenagan bagi Prof Andalan," ujar Nurdin usai pengundian nomor Paslon Gubernur di Hotel Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma, Makasssar, Selasa (13/2/2018).

Menurut Prof Nurdin semua nomor sama baik, tapi beberapa momen nomor tiga ini selalu memberikan kebaikan pada dirinya secara pribadi.

Kendati demikian, apapun yang terjadi nanti, pihaknya mengaku selalu berserah diri

"Apa yang diberikan allah itulah terbaik bagi diri kita," katanya.

Lanjut Nurdin, di Bantaeng periode pertama mencalonkan sebagai Bupati dirinya mendapatkan nomor dua dan di periode ke dua ia mendapat nomor tiga.

Sehingga posisi saat ini ia akui sebagai formasi 233. "Insya Allah rakyat memilh," Nurdin menambahkan.

Yang lebih di syukuri lagi oleh alumnus Universitas Hasanuddin ini, yakni nomor urut Prof Andalan tidak berdampingan dengan pasangan yang juga bernama Nurdin.

Halaman
12
Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help