Pilgub Sulsel 2018

Begini Suasana Pengundian Nomor Paslon Gubernur Sulsel 2018

Pengundian dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus SB

Begini Suasana Pengundian Nomor Paslon Gubernur Sulsel 2018
TRIBUN TIMUR/SALDY
Pengundian Nomor Paslon Gubernur Sulsel 2018 di Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Selasa (13/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Four Points by Sheraton mendadak ramai, hotel yang berada di Jl Andi Djemma itu bahkan terlihat layaknya kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sekitar pukul 12.30 wita, Selasa (13/2/2018) satu persatu hingga ribuan orang datang memakai atribut partai dan relawan calon Gubernur Sulsel.

Mereka terlihat memadati pelataran dan lobi hotel yang dikelola oleh IMB Group tersebut.

Di Hotel tersebut diketahui telah dibooking oleh KPU Sulsel untuk melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian nomor Paslon Gubernur Sulsel tahun 2018.

Semua warna partai menyatu, kuning, merah, putih, hijau, merah, dan warna lainnya menyatu dalam pesta demokrasi serentak di Indonesia ini.

Di Sulsel tercatat ada empat calon Gubernur, di antaranya pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, Nurdin Halid dan Aziz Kahar Mudzakkar, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar, serta Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo.

Ke empat pasangan ini, masing-masing telah mendapat nomor paslon. Dimana pasangan Prof Nurdin dapat nomor urut tiga, Ichsan nomor empat, Nurdin Halid nomor satu, dan Agus nomor 2.

Setelah pengundian nomor ini, Ketua KPU Sulsel Iqbal Latief mengatakan selamat kepada para peserta Pilgub Sulsel.

Ia menyebutkan karena para peserta telah mendapat nomor paslon, tertanda bahwa para calon siap memasuki tahap selanjutnya yaitu kampanye paslon.

Halaman
123
Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help