NH Aziz

Amin Syam: Jangan Lupa, NH-Aziz juga Unggul Soal Program

Sembari bersyukur, Amin Syam mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung pasangan NH-Aziz.

Amin Syam: Jangan Lupa, NH-Aziz juga Unggul Soal Program
HANDOVER
Mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam untuk NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan nomor urut 1 sebagai kandidat Pilgub Sulsel 2018. Mantan Gubernur Sulsel Amin Syam mengucap syukur, pasangan tegas, merakyat dan religius itu mendapatkan nomor urut sesuai dengan yang diharapkannya.

Bagi Amin Syam, nomor urut merupakan simbol yang memang mencolok.

Meski begitu, ia mengingatkan bahwa keunggulan program membangun kampung, menata kota untuk Sulsel Baru ala NH-Aziz lebih unggul dari visi kandidat lainnya.

“Perlu diingat, selain unggul nomor urut, bagi saya adalah bagaimana NH-Aziz berjuang mengimplementasikan program-program yang sudah susun. Visi Sulsel Baru lebih unggul, dan kami sudah bangun strategi untuk bisa disampaikan pesan itu kepada masyarakat Sulsel. Itu yang paling penting," kata Amin Syam via rilis, Selasa (13/2/2018).

“Yang terpenting dari sekadar nomor urut adalah gagasan atau ide dari masing-masing pasangan calon. Soal itu NH-Aziz paling unggul, jangan sampai kita hanya terjebak simbol-simbol saja, nomor, muka, atau simbol semata, tapi visi yang utama," ujarnya menambahkan.

Sembari bersyukur, Amin Syam mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung pasangan NH-Aziz. Mendapat nomor urut satu, kata Amin Syam, merupakan pertanda baik bagi pasangan ini dan masyarakat Sulsel.

"Hari ini, ada pertanda baik. Pertanda baik untuk bersatu, sesuai nomor urutnya. Tapi jangan sampai masyarakat lupa tentang visi NH-Aziz. Program membangun di kampung tidak ada kandidat lain yang bisa menyamai hal itu," tuturnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved