Ada Pemadaman Listrik di Sinjai, Catat Tanggal dan Waktunya

Untuk pemeliharaan rutin maka dengan ini kami sampaikan ke warga masyarakat Sinjai bahwa delapan kecamatan akan mengalami pemadaman

Ada Pemadaman Listrik di Sinjai, Catat Tanggal dan Waktunya
firki/tribunbulukumba.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kabupaten Sinjai akan memadamkan listrik pada Kamis (15/2/2018).

Pemadaman listrik tersebut mulai pukul 08.00 Wita- pukul 16.00 Wita sore hari. Pemadaman tersebut dilakukan PLN Sinjai karena akan mengadakan pemeliharaan.

"Dalam rangka pemeliharaan rutin maka dengan ini kami sampaikan ke warga masyarakat Sinjai bahwa delapan kecamatan akan mengalami pemadaman," kata Kepala PLN Sinjai Abd Muttalib, Selasa (13/2/2018).

Kecamatan yang akan mengalami pemadaman antara lain Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo, Sinjai Tengah, Sinjai Barat, Sinjai Borong, Sinjai Selatan, Tellulimpoe dan Sinjai Timur.

Pengumuman rencana pemadaman PLN Sinjai
Pengumuman rencana pemadaman PLN Sinjai (SYAMSUL BAHRI/TRIBUN TIMUR)

Karena itu Muttalib meminta warga Kabupaten Sinjai untuk melakukan persiapan dengan dengan menyiapkan mesin genset sementara khususnya bagi instansi dan lembaga pemerintah dan swasta dan memaklumi kegiatan pemadaman terasebut.

Pekan lalu listrik sedang mengalami tidak normal di Kabupaten Sinjai diluar Pulau Sembilan. Penyebabnya karena banyaknya ranting dan pohon tumbang mengenai jaringan listrik akibat cuaca ekstrem. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved