Home »

Bisnis

» Mikro

2018, XL Fokus Pembangunan Layanan Data Luar Jawa

Sepanjang 2017, XL Axiata berhasil mencatat kinerja yang kuat dengan pendapatan dari layanan data sebagai kontributor utama

2018, XL Fokus Pembangunan Layanan Data Luar Jawa
Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi (tengah) befoto usai konferensi pers di Hotel Novotel, Selasa (13/2/2018). Sebagai wujud komitmen XL Axiata untuk memberikan peningkatan kualitas data di berbagai sudut daerah Indonesi, XL Axiata menyiapkan 101 ribu Base Transceiver Station (BTS) di seluruh Indonesia pada tahun ini. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Vice President North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi mengatakan, ketersediaan akses layanan internet dan data berkualitas baik, cepat dan stabil, menjadi idaman masyarakat.

"Dalam dua tahun terakhir, dengan semakin meningkatnya kualitas koneksi data XL Axiata, traffic data secara terus-menerus meningkat sangat signifikan," kata Desy saat press conference di Lontara 1 Hotel The Rinra Makassar, Selasa (13/2/2018).

Untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat pertumbuhan kinerja bisnis perusahaan, tahun ini XL Axiata bertekad melanjutkan pembangunan jaringan data secara besar-besaran khususnya di luar Jawa.

Sepanjang 2017, XL Axiata berhasil mencatat kinerja yang kuat dengan pendapatan dari layanan data sebagai kontributor utama, di mana kenaikan traffic layanan data hingga 2x lipat atau meningkat sebesar 148 persen YoY.

“Pencapaian kami sepanjang 2017 secara jelas memberikan sinyal bahwa kini saatnya kami musti melangkah ke fase berikutnya, yaitu memaksimalkan kemampuan jaringan data guna meningkatkan kualitas layanan, juga memperluas cakupan layanan ke area-area luar Jawa," ungkap Desy.

Desy menambahkan, tahun 2018, XL Axiata mengambil spirit 'Jadi Lebih Baik'. Spirit ini mendasari komitmen untuk terus berusaha menjadi lebih baik dengan mengembangkan jaringan data berkualitas ke berbagai penjuru tanah air.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help