VIDEO: Ini Kronologi Siswa SMAN 2 Sinjai Dipukul Guru

Siswa SMAN 2 Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Nur Alim (17) terpaksa melaporkan gurunya ke polisi.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Siswa SMAN 2 Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Nur Alim (17) terpaksa melaporkan gurunya ke polisi.

Ia melaporkan setelah mengalami aksi penganiayaan oleh oknum guru honorer di sekolah tersebut bernama Muh Ashar.

Nur Alim mengaku dipukul oleh gurunya saat dirinya sedang menerankan materi pelajaran Seni di kelasnya pada pukul 13.00 Wita, Sabtu (10/2) lalu.

Diungkap bahwa saat itu baru saja Nur Alim mengikuti ulangan harian bersama lebih 20 orang siswa lainnya di sekolah tersebut. Usai ulangan, Nur Alim selanjutnya bersiap-siap untuk pulang dengan memasukkan beberapa buku dalam tasnya.

Tiba-tiba sang guru Muh Ashar meminta Nur Alim maju kedepan menerankan materi pelajaran yang akan diikuti pekan depan. Nur Alim pun menerankannya sesuai dengan permintaan oleh guru Seni tersebut.

Baru dua menit berlangsung, Ashar kemudian meninju bagian rusuk kiri dari siswanya tersebut. Saat itu, Nur Alim bertanya kepada gurunya, alasannya memukul dirinya.

Namun guru honorer tersebut menegaskan jika masih kurang pukulannya. Sehingga Muh Ashar kembali memukul kedua kalinya.

Usai menerima pukulan kedua dari sang guru tersebut, Nur Alim tak bisa bertanya lagi karena susah menarik nafas dan memilih duduk di bangku. Sedangkan Ashar memilih meninggalkan ruangan kelas tersebut, ungkap Nur Alim.

Terkait peristiwa tersebut Polsek Sinjai Selatan memanggil Ashar hari ini untuk dimintai keterangan terkait dugaan aksi pemukulan kepada siswanya. "

"Hari ini kami panggil oknum guru itu untuk diperiksa terkait laporan siswanya," kata Kapolsek Sinjai Selatan AKP Sabri Hidayat.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved