TribunTimur/

Pilwali Makassar

Usai Penetapan, Appi-Cicu Ngopi Bareng Elite Parpol Pengusung di Mal Panakkukang

KPU selanjutnya akan melakukan pengundian nomor urut peserta pada Selasa 13 Februari 2018.

Usai Penetapan, Appi-Cicu Ngopi Bareng Elite Parpol Pengusung di Mal Panakkukang
HANDOVER
Appi-Cicu beserta elite Parpol pengusung ngopi bareng di salah satu kedai kopi Mall Panakukang, Selasa (12/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Tim pemenangan Appi-Cicu hanya diwakili LO dan sejumlah relawan lainnya saat penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kantor KPU Makassar Jl Perumnas Antang, Senin (12/2/2018) Siang.

Sementara Elit Partai Politik pengusung tak hadir lantaran memilih berkumpul dan makan bersama dengan Appi-Cicu di salah satu rumah makan di Jl Gunung Nona.

Tak hanya makan bareng, Appi-Cicu beserta elit Parpol pengusung melanjutkan ngopi bareng di salah satu kedai kopi Mall Panakukang pada sore harinya.

Pasangan bakal calon walikota Munafri "Appi" Arifuddin dan bakal calon wakil walikota Makassar, Andi Rachmatika 'Cicu' Dewi bersantai sambil menunggu penetapan dari Komisi Pemilihan Umum( KPU) Makassar.

Sesuai tahapan proses Pilwali Makassar, hari Senin ini, 12 Fenruari 2018 memasuki masa penetapan kandidat. Dalam sidangnya, KPU akan menetapkan apakah pasangan calon berhasil melewati tahapan sebelumnya dan ditetapkan secara resmi menjadi pasangan calon yang akan berkompetisi.

Jika KPU telah menetapkan kedua pasangan berhak lolos ke proses berikutnya, KPU selanjutnya akan melakukan pengundian nomor urut peserta pada Selasa 13 Februari 2018.

Waktu menunggu hasil sudang penetapan KPU itu, Appi dan Cicu bersama sejumlah legislator DPRD Makassar dan kerabatnya menikmati santapan ikan bakar warung Haji Harun, di Kompleks Latanete Plaza,Jalan Gunung Nona, Makassar.

Appi dan Cicu, sebagaimana sebelum-sebelumnya, memang selalu memanfaatkan waktu lowong di tengah kesibukan bersosialisasi.

"Kita sudah menjalani proses dan memenuhi persyaratan sehingga kami sedikit bersantai sambil menunggu penetapan dan pencabutan nomor," ucap Appi.

Turut serta dalam acara santai ini, Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Beta, kader Golkar Rahman Pina, serta sejumlah tim dan relawan Appi- Cicu.

Momen ini juga dimanfaatkan Appi dan Cicu untuk melayani beberapa pengunjung yang datang untuk berfoto bersama. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help