TribunTimur/

Pilwali Makassar

Sah Jadi Paslon, Danny Pomanto Komitmen Wujudkan Pilkada Damai

Terkait dengan nomor urut, Danny berpendapat sama dengan ketua tim pemenangannya yang tak mempermasalahkan nomor urut.

Sah Jadi Paslon, Danny Pomanto Komitmen Wujudkan Pilkada Damai
FAHRIZAL SYAM
Moh Ramdhan "Danny" Pomanto 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menetapkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) lolos sebagai pasangan calon di Pilwali Makassar 2018.

Pasangan DIAmi dinyatakan memenuhi semua persyaratan yang ditentukan untuk menjadi pasangan calon. Penetapan ini dibacakan langsung oleh Ketua KPU Kota Makassar, Syarif Amir, di kantor KPU Makassar, Jl Perumnas Antang, Senin (12/2/2018).

Danny Pomanto mengatakan, setelah ditetapkan menjadi calon, ia bersama Indira berkomitmen untuk mewujudkan pilkada damai.

"Insya Allah kami berdua komitmen untuk menjaga pilkada menjadi pilkada damai, kalau perlu terdamai di Indonesia," ucap Danny sesaat setelah penetapan.

Terkait dengan nomor urut, Danny berpendapat sama dengan ketua tim pemenangannya, Adi Rasyid Ali yang tak mempermasalahkan nomor urut.

"Soal nomor yang mana yang dikasih kita harus syukuri, kalau nomor satu artinya tetap nomor satu di Makassar, kalau nomor dua, Alhamdulillah artinya oppoki, manapun yang Tuhan berikan. Pokoknya yang mana saja yang penting bukan nomor tiga," ujarnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help