Pilwali Makassar

Resmi Jadi Paslon Pilwali Makassar, Danny Pomanto Akan Mulai Blusukan

Segera berkonsolidasi dengan tim pemenangannya untuk menyusun strategi termasuk jadwal kunjungan sosialisasinya

Resmi Jadi Paslon Pilwali Makassar, Danny Pomanto Akan Mulai Blusukan
Handover
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) telah resmi ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Senin (12/2/2018).

Danny mengatakan dengan penetapannya sebagai calon, ditambah dengan masa cuti selama empat bulan, ia kini akan mulai konsentrasi blusukan atau menemui warga Kota Makassar.

Ia mengaku akan segera berkonsolidasi dengan tim pemenangannya untuk menyusun strategi termasuk jadwal kunjungan sosialisasinya ke masyarakat.

"Selanjutnya kita akan konsolidasi, merancang rute-rute kunjungan, dan perkuat soliditas tim. Saya akan keliling ke setiap kelurahan di Kota Makassar," kata Danny.

Danny juga sempat mengungkapkan bahwa ia berguru ke Presiden Jokowi dan juga Gubernur Sulsel Syahul Yasin Limpo untuk bagaimana mampu dekat dengan rakyatnya.

"Saya sebenarnya berguru pada semua orang. Saya banyak belajar dari Presiden Joko Widodo, pak SYL, pokoknya siapa-siapa saja," tandasnya.

Terkait startegi menarik simpati masyarakat, Danny mengatakan yang harus dilakukan adalah membuktikan kinerja, tidak dengan banyak melontarkan janji.

"Kalau saya sederhana saja, buktikan kata-kata kita, jangan 'piti kana-kanai', itu saja. Masyarakat tak membutuhkan orang yang suka berpidato karena mereka akan bosan, mereka butuh bukti. Kerja dan bukti, itu saja," tegasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved