Pilwali Makassar

Pilwali Makassar, Pemkot Hibahkan Rp 30 Miliar untuk Pengamanan

Dana tersebut akan dipakai khusus untuk pengamanan selama proses jalannya Pilwali Kota Makassar.

Pilwali Makassar, Pemkot Hibahkan Rp 30 Miliar untuk Pengamanan
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
Pemerintah Kota Makassar melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan Pilkada Makassar bersama jajaran Polrestabes Makassar dan Kodim 1408/BS Makassar, di ruang kerja Wali Kota Makassar, Senin (12/2/2018). Penandatanganan ini dilakukan oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, Dandim 1408/BS Kolonel Kav Otto Sollu, dan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan Pilkada Makassar bersama jajaran Polrestabes Makassar dan Kodim 1408/BS Makassar, di ruang kerja Wali Kota Makassar, Senin (12/2/2018).

Penandatanganan ini dilakukan oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, Dandim 1408/BS Kolonel Kav Otto Sollu, dan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar.

Danny mengatakan, dana hibah yang jumlah totalnya sekitar Rp30 miliar itu sebenarnya terlambat, namun ia menganggap hal itu bukan masalah.

"Sebenarnya penyerahan ini sudah agak terlambat, karena ada sedikit masalah yang kita tahu bersama. Tadi saya tanda tangan setelah diperiksa semua, mudah-mudahan semua lancar," kata Danny.

Dana tersebut akan dipakai khusus untuk pengamanan selama proses jalannya Pilwali Kota Makassar.

Danny berharap dana tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh aparat kepolisian dan TNI demi mewujudkan pilkada damai.

"Saya harap dana untuk pengamanan proses demokrasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota dapat dipergunakan sebaik mungkin sehingga pilkada dapat berjalan lancar," harapnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved