Jamin Jamaah Berangkat, Aliyah Perdana Wisata Terbitkan Bank Garansi Umrah

Bank Garansi Umrah ini bekerja sama dengan tiga perbankan. Salah satunya Bank Mandiri.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Lini bisnis umrah IMB Group, Aliyah Perdana Wisata mengklaim diri sebagai travel haji dan umrah pertama yang mengeluarkan program Bank Garansi.

Launching program yang memberi rasa aman kepada jemaah untuk tidak khawatir dalam beribadah ini digelar di Best Brews Cafe di Four Point by Sheraton Jl Andi Djemma Makassar, Senin (12/2/2018).

Hadir Kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel Kaswad Sartono, Kepala PT Bank Mandiri Cabang Makassar Rachmad Priyanyo, dan Owner Aliyah Perdana Wisata Azhar Gazali.

Baca: Polda Sulsel Buka Posko Pengaduan Jamaah Abu Tour, Ini Lokasinya

Azhar yang ditemui di sela launching menuturkan, Bank Garansi Umrah ini bekerja sama dengan tiga perbankan. Salah satunya Bank Mandiri.

"Kepercayaan jemaah untuk umrah melalui travel kini menurun. Nah Aliyah Perdana Travel memberikan garansi dana aman hingga penerbangan. Jadi dana jemaah yang sudah membayar lewat kami akan disimpan di perbankan. Bila tidak jadi pergi, perbankan akan mengembalikan uang Anda," ujarnya.

Kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel, Kaswad Sartono menyambut baik program tersebut. Menurutnya, program ini sangat mendukung kebijakan 5 pasti umrah.

"Pasti berangkat, program ini memberi kepercayaan kepada jemaah untuk umrah tanpa was-was di tipu atau dizolimi travel. Saya rasa semua travel bisa mengikuti Aliyah Perdana Wisata inj," kata Kaswad.

Saat yang sama, dihelat penandatangan kerja sama antara Owner Aliyah Perdana Wisata dengan Kepala Bank Mandiri Cabang Makassar disaksikan Kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel, Kaswad Sartono dalam launnching program Bank Garansi Umrah. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help