TribunTimur/

Hadiri HUT Takalar, SYL Pamit Sebagai Gubernur Sulsel

Hari Jadi ke-58 kabupaten Takalar tahun 2018 dipusatkan di Lapangan H Larigau

Hadiri HUT Takalar, SYL Pamit Sebagai Gubernur Sulsel
HANDOVER
Gbernur Sulsel, Syahrul yasin Limpo menghadiri Hari Jadi ke-58 kabupaten Takalar tahun 2018 dipusatkan di Lapangan H Larigau, Kecamataan Galesong, Senin (12/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hari Jadi ke-58 kabupaten Takalar tahun 2018 dipusatkan di Lapangan H Larigau, Kecamataan Galesong, Senin (12/2/2018).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana puncak acara dilaksanakan di Ibu Kota Kabupaten. Rencananya Pemda Takalar mulai tahun ini akan menggilir pelaksanaan di berbagai kecamatan secara bergantian.

Sedianya, HUT ini jatuh 10 Februari. Namun diundur karena Rapat Paripurna DPRD Takalar dilaksanakan di hari yang sama.

SYL dan Bupati Talakar Syamsari Kitta disambut dengan atraksi dan tarian Appa'deko atau menumpuk lesung padi.

Di mana, sebanyak 1.200 penari memecahkan rekor atraksi yang tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (MuRI).

Syahrul dalam sambutannya, mengatakan, HUT ini menjadi saksi dan bagian dari tanggungjawab bersama-sama. Bahwa ada tekad untuk menghadirkan upaya yang baik agar rakyat Takalar tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia.

"Hari ini ada untuk mengecek atau konsultasi batiniah kita, baik pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat, untuk melihat apakah Takalar sekarang lebih baik," kata SYL via rilis ke tribun-timur.com.

Ibarat tubuh manusia, menurutnya, Takalar dalam kondisi sehat. Baik dipertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan makin baik. Dulu, pendapatan rakyat Takalar Rp 15 juta, sekarang Rp 26 juta.

Ia yakin, bahwa 50 hari sejak dilantiknya sebagai Bupati-Wakil Bupati, Syamsari Kitta -Achmad Daeng Se're mampu membawa Kabupaten Takalar lebih baik. Bersama masyarakat, pasangan ini mampu membawa Takalar tiga kali lebih maju, mandiri dan sejahtera.

Halaman
12
Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help