TribunTimur/

BNI-Aliyah Perdana Wisata Sinergi Pemasaran Produk Umrah

PT Aliyah Perdana Wisata, Perusahaan Travel Haji dan Umrah yang bersinergi dengan IMB Group

BNI-Aliyah Perdana Wisata Sinergi Pemasaran Produk Umrah
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Petugas melayanin nasabah yang bertransaksi di BNI jalan jendral Ahmad Yani Makassar, Senin (1/1/2017). PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kantor Wilayah Makassar tetap beroperasi dan melayani transaksi perbankan secara terbatas selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.Layanan tersebut meliputi setoran BBM/Non BBM, setoran/penarikan rekening BNI jumlah tertentu, pemindahbukuan antar rekening BNI, hingga menyediakan layanan setoran penerimaan Negara. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kantor Wilayah Makassar dan PT Aliyah Perdana Wisata, Perusahaan Travel Haji dan Umrah yang bersinergi dengan IMB Group, melakukan kerjasama untuk pemasaran produk yang akan dijalankan dalam bentuk pemasaran bersama dengan memanfaatkan fasilitas jasa layanan keuangan BNI.

Kerjasama BNI dengan PT Aliyah Perdana Wisata ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin dan Direktur PT Aliyah Perdana Wisata Muh. Azhar Gazali di Kantor BNI Wilayah Makassar Jl Sudirman, Senin (12/2/2018).

Edy Awaludin menuturkan, kerjasama ini sangat bagus untuk kedua belah pihak. BNI akan menyediakan layanan perbankan untuk PT Aliyah Perdana Wisata dan memberikan fasilitas jamaah Travel untuk kemudahan melaksanakan ibadah umrah.

BNI memberikan layanan garansi bank kepada Travel tersebut sebagai jaminan kesanggupan memberangkatkan jamaah sesuai komitmen Travel.

"Untuk jamaah Travel, BNI memberikan kemudahan pembayaran dengan cicilan kartu kredit sampai dengan 12 bulan tanpa dikenakan bunga. BNI juga memberikan fasilitas kredit umrah tanpa jaminan kepada nasabah yang pembayaran gaji nya (payroll gaji) melalui BNI," katanya.

Azhar Gazali menyambut baik kerjasama dengan BNI. "Hal ini merupakan langkah strategis untuk mewujudkan Visi PT Aliyah Perdana Wisata menjadi salah satu agent perjalanan terbaik yang mengedepankan kenyamanan dan kekhusukan ibadah dengan memberikan pelayanan secara komprehensif yang berorientasi kepada kepuasan jemaah," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help