Pilwali Makassar

Besok Mulai Cuti, Danny Pomanto Sampaikan Terima Kasih ke Bawahannya

Selama empat bulan ke depan ia akan fokus pada tahapan pilkada Makassar, dan posisinya akan diisi oleh Wakil Wali Kota Makassar

Besok Mulai Cuti, Danny Pomanto Sampaikan Terima Kasih ke Bawahannya
Handover
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto akan cuti dari jabatannya mulai tanggal 13 Februari besok.

Selama empat bulan ke depan ia akan fokus pada tahapan pilkada Makassar, dan posisinya akan diisi oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal.

Di hari terakhir kerja sebelum cuti, Danny menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh bawahannya yang ia anggap telah bekerja keras selama ini.

"Terima kasih atas kerja kerasnya selama Ini. Besok saya resmi cuti untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah Kota Makassar. Langkah ini sebagai bentuk kepatuhan pada undang-undang yang mewajibkan kepala daerah untuk cuti dari jabatan dan tidak memakai fasilitas negara ketika resmi menjadi calon kepala daerah di pilkada," kata Danny, Senin (12/2/2018).

Danny mengatakan bangga dengan hasil kerja seluruh jajarannya selama ia menjabat.

"Hari ini saya ingin menyampaikan terima kasih atas kerja kita semua. Terima kasih kepada lurah, camat dan seluruh SKPD sampai staf SKPD kota
Makassar. Sebuah kehormatan dan kebanggaan atas hasil kerja kita bersama selama ini," ucapnya

Ia berpesan agar selama cuti, seluruh pihak dapat menjaga pemerintahan Kota Makassar.

"Semoga kita mampu menorehkan sejarah sejarah baru yang sebelumnya tidak pernah ada di kota tercinta kita. Mari kita tetap menjaga pemerintahan yang terus maju, Dua kali Tambah Baik, profesional, dan terus berprestasi. Terima kasih semua," ucapnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved