Kapolres Majene Resmikan Taman Baca dan Kebun Saka Bhayangkara

AKBP Asri Effendy berharap dengan adanya taman baca dapat memicu minat baca para anak maupun masyarakat.

Kapolres Majene Resmikan Taman Baca dan Kebun Saka Bhayangkara
handover
Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy meresmikan taman baca dan kebun Saka Bhayangkara Polres Majene di Lingkungan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, tepatnya di samping rujab kapolres, Minggu (11/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, BANGGAE TIMUR - Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy meresmikan taman baca dan kebun Saka Bhayangkara Polres Majene di Lingkungan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, tepatnya di samping rujab kapolres, Minggu (11/2/2018).

Peresmian dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majene Ansar Malik, Kepala Rutan Kelas II B Majene I Wayan Nurasta Wibawa, dan Pjs Kasat Binmas Iptu H Abd Rasyid.

AKBP Asri Effendy berharap dengan adanya taman baca dapat memicu minat baca para anak maupun masyarakat.

Baca: HMK FMIPA UNM Gelar Taman Baca di Desa Bantimurung Pangkep

Baca: Tingkatkan Minat Baca Warga, Dispustaka Barru Dirikan 105 Taman Baca

"Meskipun dengan kemajuan internet saat ini kita dengan mudah mengakses berita apa saja, jika membacanya lewat handphone ataupun komputer kadang terlihat panjang dan lebih efektif membaca lewat buku," kata Asri dalam rilisnya ke TribunSulbar.com.

Ia menuturkan, taman baca dan kebun saka bhayangkara ini juga berdiri atas kerja sama pihak Polres Majene dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majene.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada para anggota Saka Bhayangkara Polres Majene yang telah bekerja keras merawat kebun saka bhayangkara sehingga dapat diresmikan hari ini," jelasnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help