Berencana Umrah Bulan Maret? Paket Standar NRA Tour Bisa Jadi Pilihan

Paket ibadah umrah ini disiapkan bagi Anda yang berencana melaksanakan ibadah umrah di bulan Maret mendatang.

Berencana Umrah Bulan Maret? Paket Standar NRA Tour Bisa Jadi Pilihan
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Booth NRA di Mal Ratu Indah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen perusahaan perjalanan ibadah haji dan umran PT Nur Rima Al Waali (NRA) Tour and Travel menawarkan harga promo khusus Maret Berkah.

Paket ibadah umrah ini disiapkan bagi Anda yang berencana melaksanakan ibadah umrah di bulan Maret mendatang.

Terdapat beragam paket umrah, diantaranya Paket Umrah Hemat 9 dan 12 hari serta Paket Umrah Standar 9 dan 12 hari menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

"Paket yang ditawarkan diantaranya adalah Paket Umrah Hemat 12 Hari untuk pemberangkatan 14-25 Maret. Akomodasi hotel di Madinah Rawda Al Aqiq dan Swissotel Al Maqam. Untuk sekamar berempat dibanderol Rp 22,95 juta, sekamar bertiga Rp 23,95 juta dan sekamar berdua Rp 25,95 juta," ujar Branch Manager NRA Tour Rira Mochtar kepada Tribun Timur, Minggu (11/2/2018).

Sementara itu, paket umrah Hemat 9 Hari ditawarkan seharga Rp 20,95 juta untuk sekamar berempat, Rp 21,95 juta sekamar bertiga, Rp 23,95 juta sekamar berdua.

Akomodasi hotel di Madinah Rawda Al Aqiq, dan Swissotel Al Maqam di Mekkah. Jadwal pemberangkatan 7,10,14,17,21,24,28 Maret 2018.

Sedangkan paket Standar 9 Hari ditawarkan seharga Rp 19,95 juta untuk sekamar berempat, Rp 20,95 juta sekamar bertiga dan Rp 22,95 juta sekamar berdua. Akomodasi hotel Rawda Al Aqiq di Madinah dan Olayan Al Habib di Mekkah.

Untuk pemberangkatan dari Makassar, calon jamaah menyiapkan biaya handling perlengkapan Rp 1,35 juta.

"Dari semua paket yang ditawarkan, peminat terbanyak adalah hemat dan standar 9 hari. Kami sengaja menawarkan beragam pilihan, untuk menyesuaikan dengan dana yang dimiliki calon jamaah," jelasnya.

Ia mengaku, paket tersebut mendapat respon dari masyarakat di seluruh tanah air hampir di semua cabang NRA Tour.

"Pendaftarnya banyak. Dari semua cabang. Kami mencarter pesawat Garuda Indonesia. Sejauh ini, sudah 300an calon jamaah mendaftar," ungkap Rira. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved