Sudah 50 Hari Jadi Bupati Takalar, Ini yang Dirasakan Syamsari Kitta

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dipastikan hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-58 Kabupaten Takalar pada Senin (12/2/2018).

Sudah 50 Hari Jadi Bupati Takalar, Ini yang Dirasakan Syamsari Kitta
HANDOVER
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan wakilnya, Agus Arifin Nu'mang saat pelantikan pasangan Syamsari Kitta dan Aji De'de di Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Jumat (22/12/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Hari ini, Sabtu (10/2/2018) pas hari ke-50 masa jabatan Syamsasi Kitta  sebagai Bupati Takalar Periode 2017-2023. Syamsari yang berpasangan dengan Ahmad Daeng Se’re (HD) dilantik menjadi Bupati-Wakil Bupati Takalar pada Hari Jumat, 22 Desember 2017.

Di sela kesibukan menerima tetamu dan pejabat di Rumah Jabatan (Rujab) Buoati Takalar, di Pattallassang, Takalar, Sabtu (10/2/2018) siang, Syamsari menyampaikan beberapa kesan dan program unggulan kepada Tribun-Timur.com.

“Rasanya, kerja keras, kerja keras, dan kerja keras. Hampir tiap saat kerja keras,” ujar Syamsi ketika ditanya apa yang dirasakan 50 hari jadi bupati.

 Syamsari tampak santai. Alumnus  Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 1997 itu tampak santai menerima tetamu dan laporan beberapa pejabat mengenai persiapan puncak perayaan Hari Jadi Ke-58 Kabupaten Takalar.

 Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dipastikan hadir dalam Puncak Percayaan Hari Jadi Ke-58 Kabupaten Takalar di Lapangan Haji Lari Gau, Desa Galesong, Kecamatan Galesong, Takalar, Senin (12/2/2018).

 “Insya Allah Pak Gubernur hadir. Kami sudah menerima konfirmasi dari beliau,” ujar Syamsari didampingi Kepala Bagian Humas  dan ProtokolPemkab Takalar, Muh Syahrir, di taman depan Rujab BupatiTakalar.

 Dalam acara itu, ribuan warga Takalar akan menampilkan atraksi budaya tradisional khas Takalar, Paddekko. Momen ini akan ditatat dalam Museum Rekor  Indonesia (Muri) sebagai Paddeko Terbesar di Indonesia.(*)

Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help