TribunTimur/
Home »

Barru

Mobil Kecelakaan Terparkir di Jl Niaga Dikeluhkan Warga, Begini Tanggapan Polres Barru

Mobil Lakalantas tersebut disimpan di jalan itu supaya mudah dikontrol jaraknya dekat dengan Pos Lantas.

Mobil Kecelakaan Terparkir di Jl Niaga Dikeluhkan Warga, Begini Tanggapan Polres Barru
akbar hs/tribunbarru.com
Kasatlantas Polres Barru, AKP Dharmawaty 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Kepolisian Resort (Polres) Barru menanggapi keluhan warga terkait parkiran mobil Lakalantas yang terparkir di Jl Niaga, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Kepala Satuan Lalu lintas (Kasaltantas) Polres Barru AKP Dharmawaty mengatakan, pihaknya selama ini sudah melakukan pencarian lahan khusus mobil Lakalantas tersebut

"Kami sementara carikan tempat itu, takutnya kalau di tempat lain disimpan alat-alat mobil bisa hilang dicuri orang," kata Dharmawaty kepada tribunbarru.com, dikonfirmasi melalui via telepon, Sabtu (10/2/2018).

Menurutnya, mobil Lakalantas tersebut disimpan di Jl Niaga atau di belakang Bank Sulselbar Barru itu supaya mudah dikontrol karena jaraknya dekat dengan Pos Lantas.

Baca: Warga Barru Keluhkan Mobil Berdarah Diparkir di Badan Jalan, Polisi Cuek

"Selain di situ kami juga simpan mobil di depan kantor bina marga PU untuk menampung sebagian di sana, jadi tidak semua di jalan Niaga," katanya.

Dharmawaty menyebutkan, pihaknya akan memerintahkan anggotannya untuk menemui warga agar bisa lebih bersabar dan memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Terkait dengan keluhan warga, nanti kami instruksikan Kanit Laka hari ini ke tempat warga untuk beri penjelasan soal itu," ujarnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help