Pilwali Makassar

Istri Adil Patu Jamin Suara Appi-Cicu Aman di 4 Kecamatan

Erna mengatakan, keputusan partainya mengusung Appi-Cicu di Makassar adalah hal yang sudah tepat.

Istri Adil Patu Jamin Suara Appi-Cicu Aman di 4 Kecamatan
HANDOVER
Legislator DPRD sulsel dari Gerindra, Erna Amin, istri mantan Ketua PDK sulsel, Adil Patu bersama Cicu 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Totalitas kader Partai Gerindra dalam memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang kian padu.

Itu terbukti dengan keseriusan yang diperlihatkan legislator DPRD sulsel dari Gerindra, Erna Amin, istri mantan Ketua PDK sulsel, Adil Patu.

Keputusan partainya mengusung Appi-Cicu tentu sudah melalui pertimbangan matang.

Olehnya, tidak ada alasan bagi seluruh kader, pengurus serta anggota DPRD dari Gerindra, baik di Makassar maupun di Sulsel untuk tidak bekerja demi mewujudkan target partai yakmi memenangkan usungan yang memiliki tagline Makassar untuk Kita.

"Keputusan dan perintah DPP sangat jelas. Satu kata, seluruh kader harus solid menangkan Appi-Cicu di Makassar," kata Erna Amin, berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Sabtu (10/2/2018).

Erna mengatakan, keputusan partainya mengusung Appi-Cicu di Makassar adalah hal yang sudah tepat.

Meski Cicu dan Appi bukanlah dari kalangan birokrasi, paling tidak Cicu sudah memiliki pengalaman serta gambaran bagaimana mengelola roda pemerintahan kedepannya.

Apalagi Cicu, kata istri mantan Ketua PDK Sulsel ini hampir 9 tahun bermitra dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), baik tingkat kota maupun provinsi.

Sehingga, dirinya mengaku memiliki tanggung jawab besar mensosialisasikan bahkan memenangkan duet Pengusaha-Politisi ini di Pilwalkot kali ini.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved