Pilgub Sulsel

Cawabup Sinjai Janji Menangkan IYL-Cakka

Tak sungkan mengakui jika IYL adalah figur tepat memimpin Sulsel. Apalagi berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cum laude

Cawabup Sinjai Janji Menangkan IYL-Cakka
handover
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) berkomitmen untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel Juni 2018.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) berkomitmen untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel Juni 2018.

Komitmen tersebut ditegaskan langsung AMM via rilis Tim Media Punggawa-Macakka ke Tribun, Sabtu (10/2/2018).

AMM mengabadikan kebersamaannya dengan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke Ichsan Yasin Limpo.

Mahyanto menegaskan, SBY-AMM mendukung penuh IYL-Cakka. Bahkan saat ujian promosi doktor IYL, Sabirin yang tak lain Bupati Sinjai sempat mengagendakan untuk hadir langsung tetapi ada kegiatan Pemkab Sinjai.

"Rencana Pak Bupati mau hadir, cuma tiba-tiba ada acara peresmian pasar yang tidak bisa diwakili. Jadi saya diminta hadir oleh belum sekaligus menyampaikan salam dan komitmen kami," kata AMM.

Mengenai salam punggawa yang dia lakukan, Mahyanto menuturkan, jika hal itu bentuk dukungan penuh ke pasangan yang menggunakan tagline "Bersama Membangun Sulsel" itu.

"Insya Allah, itu satu kesatuan yang utuh dengan Punggawa di Sinjai untuk saling menguntungkan. Ini adalah bentuk dukungan penuh," katanya.

Ia juga tak sungkan mengakui jika IYL adalah figur tepat memimpin Sulsel. Apalagi berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cum laude yang jarang bisa dilakukan mahasiswa.

"IYL ini salah satu putra terbaik Sulsel, yang memang pantas menjadi Gubernur Sulawesi Selatan. Materi disertasinya keren," katanya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help