TribunTimur/

Horeeee, Sudah Dibangun Musala di Puncak Lolai Toraja Utara

Ketua Yayasan Sinar Lempe, Alfred Medea mengungkapkan, terima kasih kepada PLN dan sangat gembira dengan adanya bantuan

Horeeee, Sudah Dibangun Musala di Puncak Lolai Toraja Utara
risnawati/tribuntoraja.com
Yayasan Sinar Lempe sebagai pengelola objek wisata Negeri di Atas Awan, Toraja Utara, bersama PLN Wilayah Sulselrabar melakukan peletakan batu pertama pembangunan musala di kawasan wisata yang biasa juga disebut Puncak Lolai itu, Jumat (09/02/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Yayasan Sinar Lempe sebagai pengelola objek wisata Negeri di Atas Awan, Toraja Utara, bersama PLN Wilayah Sulselrabar melakukan peletakan batu pertama pembangunan musala di kawasan  wisata yang biasa juga disebut Puncak Lolai itu, Jumat (09/02/2018).

Pembangunan Musholah atas bantuan kepedulian Yayasan Baitul Maaal (YBM) PLN demi menunjang sektor Pariwisata di Wisata Lolai Negeri Di Atas Awan Kabupaten Toraja Utara.

Ditandai peletakan batu pertama oleh General Manager PLN Wilayah Sulselrabar Bob Saril, Ketua Yayasan Sinar Lempe Alfred Medea dan Manajer PLN Area Palopo Himawan Sutanto, dan masyarakat sekitar.

"Iya, pembangunan Mushola itu sumbangan dari PLN, kami pihak yayasan menyiapkan tempatnya," ujar Yunus pengelola objek wisata.

Ketua Yayasan Sinar Lempe, Alfred Medea mengungkapkan, terima kasih kepada PLN dan sangat gembira dengan adanya bantuan pembangunan Musolah di Tongkonan Lempe.

"Sejauh ini, 80 persen pengunjung di Lolai merupakan warga muslim, jadi akan sangat berguna kepada pengunjung yang datang ke lempe," ujar Alfred.

Tambahnya, dengan hadirnya bantuan rumah ibadah mushola dari PLN, semoga kedepanya dapat membuat Wisata Lolai makin berkembang.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help