Forum Nasional Geografi Sulselbar Harap Tribun Timur Terus Eksplore Wisata di Sulsel

Selama ini, Tribun Timur menjadi media paling aktif mengeksplore destinasi wisata yang ada di Sulselbar.

Forum Nasional Geografi Sulselbar Harap Tribun Timur Terus Eksplore Wisata di Sulsel
ANSAR
Koordinator Forum Nasional Geografi Sulselbar, Fajrin Yusuf 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Koordinator Forum Nasional Geografi Sulselbar dari Maros, Fajrin Yusuf bangga menjadi fans fanatik dan pembaca setia Tribun Timur, Jumat (9/2/2018).

Selama ini, Tribun Timur menjadi media paling aktif mengeksplore destinasi wisata yang ada di Sulselbar. Bahkan Tribun Timur membuatka halaman khusus untuk destinasi wisata.

"Di usia ke 14 tahun, semoga Tribun Timur lebih banyak memuat foto dan berita destinasi wisata yang belum terekspose. Selama ini, kami salut dan apresiasi Tribun Timur," katanya

Tribun Timur menjadi media yang nekat keliling Sulselbar dan mendatangi semua pontensi wisata andal yang ada di Kabupaten.

Semua yang telah dieksplore, menjadi buming dan terkenal hingga manca negara. Bahkan setiap akhir pekan, semua destinasi garapan Tribun Timur, ramai dikunjungi, diantaranya kawasan Karts Rammang-rammang.

Fajrin berharap, Tribun Timur juga tetap menjaga kearifan lokal dan menjadi media yang memberikan pendidikan budaya untuk generasi penerus.

"Peran Tribun Timur dalam menjaga kerarifan lokal dan budaya sangat diharapkan. Jangan sampai kita krisis identitas," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved