Pilkada Sidrap 2018

DKPP Panggil Ikhsan-Resky Pekan Depan, Ada Apa?

Sekadar diketahui, sebelumnya pasangan IKRAR telah melaporkan KPU Sidrap ke DKPP, karena dianggap lalai sehingga menerima

DKPP Panggil Ikhsan-Resky Pekan Depan, Ada Apa?
amiruddin/tribunsidrap.com
Ketua Tim Pemenangan IKRAR, Rusli Kaseng 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Andi Ikhsan Hamid-Resky Jabir, Rusli Kaseng, mengaku telah mendapat surat panggilan dari Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) untuk mengikuti persidangan.

Sesuai surat DKPP kata Rusli, persidangan bakal dilaksanakan di ruang sidang Bawaslu Sulsel, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (15/2/2018), pukul 09.00 Wita.

"Surat panggilan DKPP sudah ada, dengan agenda mendengar pokok pengaduan dari pengadu, dan laporan teradu," kata Rusli Kaseng kepada TribunSidrap.com, Jumat (9/2/2018).

Sekadar diketahui, sebelumnya pasangan IKRAR telah melaporkan KPU Sidrap ke DKPP, karena dianggap lalai sehingga menerima berkas pendaftaran balon Wabup Sidrap Mahmud Yusuf.

Padahal kata Rusli, calon wakil Dollah Mando tersebut tidak menyerahkan surat keterangan bebas pailit dari pengadilan niaga.

Mahmud Yusuf menurutnya, hanya menyetor resi pengiriman berkas permohonan bebas pailit dari Sidrap ke Pengadilan Niaga Surabaya.

"Insya Allah kami telah siap menghadapi persidangan di DKPP," ujarnya.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help