TribunTimur/

Pilwali Makassar

Warga Buakana Gelar Doa Bersama untuk Pemenangan Appi-Cicu

Salah satu tokoh masyarakat, Efendi Yasin menyatakan bahwa Appi-Cicu adalah sosok pemimpin yang kelak akan membawa perubahan besar di Makassar.

Warga Buakana Gelar Doa Bersama untuk Pemenangan Appi-Cicu
HANDOVER
Masyarakat Kelurahan Buakana menyatakan dukungan untuk memenangkan Appi-Cicu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pesona pasangan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi yang akan maju bertarung di Pilwali Makassar semakin membuat masyarakat "jatuh cinta".

Tak hanya kefigurannya yang begitu dekat dengan warga Kota Makassar, berbagai program yang ditawarkan juga dianggap sangat pro terhadap rakyat.

Hal ini yang membuat masyarakat banyak yang menyatakan dukungan terhadap pasangan Appi-Cicu, bahkan tak sedikit orang yang dulunya mendukung petahana, kini berubah haluan.

Semakin hari, dukungan untuk pasangan yang mengusung tagline "Makassar Untuk Kita" tersebut mengalir deras. Seperti halnya masyarakat Kelurahan Buakana yang telah menyatakan dukungan untuk memenangkan Appi-Cicu.

Dukungan mereka tak main-main. Membuktikan keseriusan dukungan, beberapa tokoh masyarakat berkumpul menggelar acara doa bersama untuk pemenangan duet ACO (Appi Cicu Oke), Rabu, (7/2/2018) Malam.

Dalam acara tersebut, salah satu tokoh masyarakat, Efendi Yasin menyatakan bahwa Appi-Cicu adalah sosok pemimpin yang kelak akan membawa perubahan besar di Makassar.

"Kalau ada pasar di kampung sendiri kenapa harus mencari pasar lain, kami ingin Makassar mendunia lebih dari hari ini di bawah pimpinan Pak Munafri dan Bu Rachmatika," ujar Efendi.

"Bismillahi Rahmanirrahim, kami menitipkan segala harapan kami. Jangan takut Bu, warga Buakana, warga Cilallang, warga Rappocini akan menjadi garis terdepan untuk pemenangan Appi-Cicu," tambahnya.

Cicu yang hadir dalam acara tersebut merasa sangat bangga mendapat dukungan dan menjadi pilihan warga di wilayah tersebut. Ia juga berjanji akan mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Bangga rasanya ada di tengah-tengah bapak, ibu, saudara-saudaraku. Besar harapan saya restu, doa dan dukunganta semua, insya Allah amanah yang diberikan akan saya jaga sebaik-baiknya," tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh masyarakat serta ketua RT dan RW yang telah menyatakan dukungan untuk Appi-Cicu. Turut hadir Imam Masjid, HM. Asyik, H.M Jabir yang sekaligus memimpin doa dalam acara tersebut. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help