HUT ke 14 Tribun Timur

Kepala OJK Sulampua Harap Tribun Timur Bawa Spirit Baru di Makassar

Sejak OJK beroperasi di kota Makassar pada tahun 2013, Tribun Timur telah menjadi mitra strategis OJK KR6

Kepala OJK Sulampua Harap Tribun Timur Bawa Spirit Baru di Makassar
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) gelar seminar nasional bertema peran OJK terhadap pertumbuhan kegiatan UKM dalam memajukan perekonomian Nasional di Hotel Denpasar Jl Boulevard Makassar, Kamis (2/11). hadir sebagai pemateri Kepala Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Zulmi dan Anggota DPR RI Komisi XI, Amir Uskara. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Empat belas tahun kebersamaan di Sulawesi Selatan, Tribun Timur telah menjadi harian yang diminati dan dipercaya oleh masyarakat, termasuk oleh industri jasa Keuangan.

Sejak OJK beroperasi di kota Makassar pada tahun 2013, Tribun Timur telah menjadi mitra strategis OJK KR6 dalam menyebarluaskan kebijakan dan informasi terkait industri jasa keuangan.

Hal ini tidak lepas dari karakter ulasan berita Harian Tribun Timur yang disajikan secara objektif dan terpercaya sehingga turut membantu meningkatkan literasi masyarakat terhadap sektor jasa keuangan.

"Pertama-tama, saya Zulmi mewakili segenap insan OJK Kantor Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-14," kata Zulmi, Kepala OJK Regional 6 Sulampua, Kamis (8/2/2018).

Tidak bisa dipungkiri bahwa media pers sangat berperan membantu turut menjaga confidence dan trust masyarakat terhadap industri jasa Keuangan, termasuk ekspektasi masyarakat terhadap peran OJK.

"Kami senantiasa berusaha untuk menjaga hubungan yang baik dengan rekan-rekan media yang diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan kegiatan gathering dengan rekan-rekan media, pelaksanaan Journalist Update setiap bulan, hingga membuat grup whatsapp," katanya.

"Di momen hari ulang tahun Harian Tribun Timur yang ke-14, kami segenap insan OJK KR6 turut mendoakan semoga Harian Tribun Timur senantiasa membawa spirit baru bagi kita semua," lanjurnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved