Pilwali Makassar

Cicu Temui SYL di Kantor Gubernur, Ada Apa?

Cicu menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Kantor Gubernur Jl Urip Sumoharjo

Cicu Temui SYL di Kantor Gubernur, Ada Apa?
HANDOVER
Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika 'Cicu' Dewi, menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Kantor Gubernur Jl Urip Sumoharjo, Kamis (8/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika 'Cicu' Dewi, menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Kantor Gubernur Jl Urip Sumoharjo, Kamis (8/2/2018).

Kedatangan Cicu perihal kapasitasnya sebagai Ketua Kauskus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Sulsel, ia hadir bersama sejumlah pengurus lainnya.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Gubernur tersebut membahas terkait rencana pelantikan pengurus KPPI Sulsel Periode 2017-2022 yang rencananya berlangsung di Hotel Aryaduta, Sabtu (10/2/2018) mendatang.

KPPI merupakan wadah bagi para perempuan yang bergelut sebagai legislator maupun pengurus partai.

Organisasi KPPI Sulsel sendiri saat ini juga telah terbentuk di beberapa Kabupaten/Kota. Seperti Makassar, Maros, Bulukumba dan Bantaeng.

Rencananya saat pelantikan juga dirangkaikan dengan Workshop bertemakan 'Peningkatan Kapasitas Perempuan Politik menyongsong Pemilu 2019'.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help