Buka Cabang di Makassar, Roti Mama Nia Ditawarkan Mulai Rp 10 Ribu

"Awal saya terjun ke dunia kuliner ini simpel sih, saya cinta dunia kuliner khususnya cake dan roti," kata Nia sapaanya.

Buka Cabang di Makassar, Roti Mama Nia Ditawarkan Mulai Rp 10 Ribu
Artis sinetron yang melejit di era awal 2000-an Nia Ramadhani menghadiri pembukaan toko Roti Mama Nia Jl Pengayoman Makassar ruko Mirah depan Carrefour Pengayoman, Kamis (8/2/2018). Toko ini merupakan toko kedua setelah cabang pertama di jakarta. tribun timur/muhammad abdwian 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Artis sinetron yang melejit di era awal 2000-an Nia Ramadhani tidak hanya sibuk mengurus tiga anaknya, kini ia mencoba peruntungan di bisnis kuliner.

Teranyar, perempuan bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu membuka toko roti bernama Roti Mama Nia di Makassar.

Saat ditemui di sela grand opening di tokonya Jl Pengayoman Makassar ruko Mirah depan Carrefour Pengayoman, Kamis (8/2/2018) menuturkan, toko rotinya berawal di Jakarta.

Baca: Nia Ramadhani Buka Toko Roti di Makassar, Ini Lokasinya

"Awal saya terjun ke dunia kuliner ini simpel sih, saya cinta dunia kuliner khususnya cake dan roti," kata Nia sapaanya.

Artis sinetron yang melejit di era awal 2000-an Nia Ramadhani menghadiri pembukaan toko Roti Mama Nia  Jl Pengayoman Makassar ruko Mirah depan Carrefour Pengayoman, Kamis (8/2/2018). Toko ini merupakan toko kedua setelah cabang pertama di jakarta. tribun timur/muhammad abdwian
Artis sinetron yang melejit di era awal 2000-an Nia Ramadhani menghadiri pembukaan toko Roti Mama Nia Jl Pengayoman Makassar ruko Mirah depan Carrefour Pengayoman, Kamis (8/2/2018). Toko ini merupakan toko kedua setelah cabang pertama di jakarta. tribun timur/muhammad abdwian ()

Membangun bisnis tersebut ia tidak sendiri. Nia bekerja sama dengan Rozma Suhardi dan Indra Chandra.

"Bisnis ini dimulai dari penjualan online di Jakarta, hingga berkembang dengan sangat baik. Akhirnya buka store pertama di Jakarta," ujarnya.

Roti yang dijulannya terdiri dari enam varian rasa, manis sweet series, cokelat, keju, dan pandan.

"Harganya dibanderol Rp 10 ribu per picis," katanya istri Anindra Ardiansyah Bakrie. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved