Bangga dengan Ichsan, Begini Ungkapan Hati Syahrul Yasin Limpo

Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan kebanggaannya atas capaian Ichsan Yasin Limpo atas gelar doktor bidang ilmu hukum dengan predikat cum laude

Bangga dengan Ichsan, Begini Ungkapan Hati Syahrul Yasin Limpo
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ichsan Yasin Limpo (IYL) promosi doktor di Auditorium Amiruddin, Unhas, Kamis (8/2/2018) pagi. TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kakak kandung Ichsan Yasin LimpoSyahrul Yasin Limpo mengungkapkan kebanggaannya atas capaian Ichsan Yasin Limpo atas gelar doktor bidang ilmu hukum dengan predikat cum laude di Aula Prof Dr Amiruddin, Kampus Universitas Hasanuddin, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulsel, Kamis (8/2/2018).

Secara khusus, Syahrul yang masih tercatat sebagai Gubernur Sulsel dua periode membuat tulisan mengungkap isi hatinya atas capaian Mantan Bupati Gowa tersebut.

Ia juga mengirimkan karangan bunga kepada Ichsan.

Berikut tulisan Syahrul Yasin Limpo:

Saya Syahrul Yasin Limpo sebagai kakak dari Ichsan Yasin Limpo. Saya merasa bahwa gelar doktor yang dicapai oleh Ichsan adalah sebuah pencapaian harkat, martabat dan gengsi akademik bagi keluarga besar Yasin Limpo, khususnya bagi Ichsan sendiri.

Dengan gelar Doktor tersebut, bukan gelar seremonial, bukan suatu yang dimain-mainkan. Itu berarti Ichsan adalah pakar dalam sebuah ilmu yang ada. Tidak saja hanya dalam bidang keilmuan tetapi dari sebuah keluarga yang cerdas, smart family.

Saya tentu berharap dengan apa yang dimiliki sekarang, akan membanggakan kami semua, membanggakan Sulawesi Selatan, khususnya keluarga Ichsan sendiri, bahwa ia orang yang memiliki frame intelektual yang tidak diragukan.

Dia boleh menjadi kebanggaan keluarga, dia memiliki kapasitas yang cukup untuk menjadi siapa saja yang ditunjang dengan (gelar) Doktor akademik yang ada didepannya.

Aspek-aspek lain dari kapabilitas yang Ia miliki, Ia mantan Bupati Gowa, Ia berhasil. Jadi saya merasa bangga sebagai keluarga.

Saya mau ucapkan selamat pada Ichsan semoga ini akan memperkuat harapan dan cita-citanya.(*)

Syahrul Yasin Limpo
Makassar, Kamis 8 Februari 2018

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help