Satresnarkoba Polres Polman Ringkus 4 Penikmat Sabu di Wonomulyo

Dari pengkapan itu, kata AKP Kadir, pihaknya menyita barang bukti berupa satu saset plastik bening kecil berisikan narkotika jenis sabu

Satresnarkoba Polres Polman Ringkus 4 Penikmat Sabu di Wonomulyo
nurhadi/tribunsulbar.com
Sahrir (43) 

TRIBUNSULBAR.COM, POLEWALI - Sat Resnarkoba Polres Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), meringkus pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, Sahrir (43), yang sudah lama menjadi buronan, Selasa (6/2/2018) malam.

Kasat Narkoba Polres Polman, AKP Kadir Tahulele, mengatakan tersangka Sahril diringkus atas laporan tindakan penyalahgunaan narkoba di Jl Brawijaya, Kecamatan Wonomulyo, Polman beberapa hari lalu.

"Ini berkaitan dengan penangkapan sebelumnya bernama Najamuddin di Jl. Poros Wonomulyo, di depan kantor Bank BRI Wonomulyo, berdasarkan LP/A /05/2018/Spkt pada tanggal 1 Februari lalu," katanya.

Dari pengkapan itu, kata AKP Kadir, pihaknya menyita barang bukti berupa satu saset plastik bening kecil berisikan narkotika jenis sabu

"Tersangka Najamuddin saat kami tangkap lebih awal, mengakui satu saset narkotika jenis sabu disita dari tangannya diperoleh dari Sahrir dengan harga Rp 300 ribu," ujarnya.

Diwaktu yang sama, Sat Resnarkoba Polres Polman juga mengamankan tiga pemuda yang diduga melakukan tindak Pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Jl. Pengairan Kecamatan Wonomulyo.

Para tersangka bernama Wahyudi Alimin (19), Nur Usman, (34) dan Ilham (25).

"Dari tangan tiga tersangka, petugas kami berhasil mengamankanbarang bukti berupa satu saset plastik bening kecil berisikan kristal bening, satu kaca pireks, satu buah sumbu, satu buah korek api gas, dan tiga unit hp milik tersangka," katanya.

"Awalnya Wahyudi Alimin yang diamankan dan mengamanakan satu saset barang bukti dari tanganya. Selanjutnya dilakukan pengembangan dan mengamankan Nur Usman dan Ilham di Desa Ugi Baru, Wonomulyo, Polman," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved